HOMEABOUTLOCATIONHOW TO BUYHELP / FAQDOWNLOADLINKSTESTIMONIALSCONTACT
Search this site:
Select a brand:

Yahoo! Messenger
sentra.computer@yahoo.co.id
BlackBerry
BlackBerry PIN: DA9E 3C24
Note:
Only response on office hours
(Mon-Sat 09:30AM - 05.00PM).
Late response is probably because still handling another customer.





Testimonial

"Sentra computer barangnya Berkualitas dengan Harga yang relating Standart dengan Garansi Yang mudah..."

Alvin Nicholas
Isi Testimonial
Lihat Testimonial

Debit BCA/Mandiri

Indoglobal

Testimonials

We say a big thank you for all of the customer who spent their times to give us testimonials. Your compliments are like a big reward for us to keep our services better.

Add Testimonial


Pages:   « Previous  1  2  3  4  5  6  7  8  9  Next »


"Recomended Seller
Lengkap
service OK
harga bersaing"
Andreekamikaze
Posted on July 27, 2011 at 11:51 PM



"gw waktu itu nyari speaker logitech 5.1, tapi gw sanksi bakal dapet barangnya dilampung. paling inden,
eh ternyata disini ada! langsung aja bungkus. harga bersaing dengan yg dijakarta!! TOP markotop dah"
Brekele
Posted on June 20, 2011 at 2:50 AM



"sentra computer
the best computer shop in bandar lampung"
Iange Ian
kedaton b.lampung
Posted on May 30, 2011 at 3:54 AM



"mantaf, pelayan sentra emang yg terbaik, mobo ane langsung diganti baru, tanya2 harga via ym aja :D"
Eri Naoki
Posted on May 27, 2011 at 6:22 AM



"best mainstream ....... best performance........."
Nawi
Posted on May 12, 2011 at 11:13 PM



"mantap
sentra emang recomended seller gan :D"
Santuk Al Ikhsan
Kaliawi
Posted on May 05, 2011 at 11:22 PM



"senta computer emang mantap,, top abiz dah pokoknya,, toko computer yg di lampung yg menurut ane paling
lengkap dan harganya yg bersahabat berbeda dengan toko komputer yg lain yg ada di lampung,,  pelanannya
juga sangat memuaskan,, kalo mw beli computer dan perangkat2nya hanya di SENTRA COMPUTER dah
pokoknya,,"
Sonny
PANJANG
sweetchiledrock.blogspot.com
Posted on May 04, 2011 at 11:13 PM



"akhir ny gw tau jg di lampung ini toko komputer yg menjual komponen2 komputer yg bagus dan lengkap serta
harga ny terjangkau
yaitu di sentra computer ini
sukses bwt toko ny
mudah2an slalu terjangkau harga ny :D"
Alfhareza
Posted on April 12, 2011 at 5:20 AM



"pelayanan sentra komputer top abis.. mau indent barang pun enak.. sukses buat sentra.. ^_^"
Dion
Posted on April 02, 2011 at 2:52 AM



"kemarin Baru beli kompi untuk ganti kompi kantor yang lama....

Pelayanan & service oke..seeep....mo tanya apa aja oke.... harga di kasih murah mantap dah..

sukses sentra komputer"
Arga
PT. Primasari Indotama
Posted on March 25, 2011 at 9:52 AM



"wah ini mah toko computer di lampung n ini toko cukup ok untuk lampung
saya recomanded kan deh untuk lampung
karena saya orang lampung jd tau hahahaha
- tambahan : toko komputer di lampung cukup banyak tp ........ yg ini nilai nya 8 :D"
AkumaTenshi
Posted on February 05, 2011 at 12:58 PM



"sebelumnya gatau kmana kalo mau beli part2 komputer yang bagus murah dan terjamin d lampung...
tapi pas tau SENTRA COMPUTER , sya gak perlu bingung lagi dah..
barang2nya oke pelayanan bagus.. TOP dah pokonya....."
Aldila
Posted on November 13, 2010 at 10:59 PM



"mantap...playanannya profesional,,harga bersaing...barang2 yang aneh2 slalu ada...sip2 barangnya.
pokoknya puas dech...
salut buat sentracomputer...
you the best,,keep it bro..."
Iip Aja
Posted on November 12, 2010 at 4:28 AM



"maanttaap... gan
dah sering beli disini gag pernah ngecewain.
tk yang di lampung wajib main" kemari
serasa toko komputer m2 pindah ke lampung.
lancar jaya..."
Adha
Posted on June 16, 2010 at 10:38 AM



"Belanja di tempat om robby mantabh...dah...barang2nya top punya..siiiippphhh lah....."
Rully Novardian
Posted on June 01, 2010 at 12:49 PM



"SENTRA COMPUTER MEMANG TEMPATNYA ............
UNTUK MEMBELI ACCECORIS KOMPUTER DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU
DAN HADIAH YANG MENARIK ................"
PERWIRA
CV. SINAR LAUT
Posted on May 25, 2010 at 5:14 AM



"pokoke tidak menyesal belanja di sentra computer"
Freddy
Lampung
Posted on May 21, 2010 at 3:01 AM



"That's obvious, if you've come here not to be stopped by the shop next door."
Badrun Tralala
E T C
www.etcshow.com
Posted on May 05, 2010 at 12:11 AM



"yah,.. lumayan murah lah dibanding toko komputer laen
duh.. mo buat apa bos no ip di catetin? wah... buat jaga2 takut di hack yh? hahah"
H0AX_CL34N3R
Posted on May 03, 2010 at 11:06 AM



"Sentracomputer "We Have It!"
It's really came up with the slogan.

Excelent prices,
Excelent services,
Excelent aftersales,

If they don't have it now, just order it,
They can provide us with any computer part in no time.

SATISFACTION GUARANTEED.............."
Vitra Fenisof Arza
Posted on April 27, 2010 at 11:07 PM



Pages:   « Previous  1  2  3  4  5  6  7  8  9  Next »


Copyright © 2004-2017 Sentra Computer   •   email: info@sentracomputer.com
Jl. Ikan Hiu 72 Telukbetung, Bandar Lampung 35223   •   Phone: (62-721) 488311 / 482590 - Fax: (62-721) 483772